Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Kalau Al Mau Jadi Mafia, Orangtua Bisa Fasilitasi

Kompas.com - 09/12/2014, 15:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (42) menyatakan bahwa ia akan mendukung segala cita-cita ketiga anaknya dari Maia Estianty, rekan seprofesinya yang kini sudah bukan istrinya lagi. Dalam canda, Dhani menyebut, ia bahkan akan memberi fasilitas jika putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali (17), ingin menjadi mafioso atau anggota mafia.

"Mau jadi mafia, orangtuanya bisa memfasilitasi. Kalau perlu langsung dikenalkan sama mafia yang top sekalian," kata Dhani dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.

"Semua boleh, selama itu positif," kata Dhani lagi.

Namun, lanjut Dhani, jika Al memilih untuk masuk TNI Angkatan Darat, ia akan lebih mendukung Al.

"Kalau Al mau jadi (anggota) Angkatan Darat, orangtuanya bisa memfasilitasi, mumpung bapaknya dekat sama jenderal-jenderal," ujar pendukung Prabowo Subianto dalam kampanye calon presiden periode 2014-2019 ini.

Dhani juga menyatakan tak membatasi cita-cita ketiga anak lelakinya, Al, El Jalaluddin Rumi atau El, dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Saya enggak pernah nyuruh Al main film, saya enggak pernah nyuruh El main film, saya enggak pernah nyuruh mereka main film. Saya juga enggak nyuruh Al jadi DJ. Kita tahu, bayaran di film (Indonesia) enggak ada yang gede, efeknya aja yang gede (menjadi terkenal, misalnya)," tekan suami penyanyi Mulan Jameela ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com