Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwen Stefani Mengejar Chris Martin

Kompas.com - 10/12/2014, 17:06 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Musisi dan penyanyi Gwen Stefani (42) nyaris menyerah untuk bisa mendapatkan Chris Martin. Ia bukan jatuh cinta kepada vokalis Coldplay yang ganteng ini, melainkan ingin mengajak Martin bekerja sama di album baru Stefani.

"Saya sudah sepuluh tahun mencoba mengajak Martin bekerja sama, tetapi belum berhasil," kata Stefani seperti dikutip digitalspy.co.uk. Untuk album solo terbarunya ini, Stefani masih berharap bisa bekerja sama dengan Martin.

Stefani tengah menyiapkan album ketiganya dan berharap Martin bisa ikut mengisi salah satu lagu di album tersebut. Stefani sudah berulang kali menghubungi Martin melalui surat elektronik, tetapi belum mendapat tanggapan.

Di album barunya ini, bintang yang naik daun bersama grupnya No Doubt (1990-an) ini telah menjalin kerja sama dengan Sia. Sia yang ikut menggarap single "Diamonds" untuk Rihanna dan "Titanium" untuk David Guetta ini telah menulis sebuah lagu untuk Stefani berjudul "Start A War".

"Sia itu sangat genius. Saya suka bekerja sama dengannya. Saya sangat bersyukur ia menulis lagi "Start A War" untuk saya. Para perempuan pasti akan suka," tutur Stefani berpromosi.

Stefani mulai bersolo karier sejak 2004 setelah ia lepas dari No Doubt. Album solo pertamanya berjudul Love. Angel. Music. Baby. Beberapa lagu Stefani di album berikutnya ikut digarap Pharrell Williams bersama Calvin Harris, dua musisi top Hollywood. Salah satu single garapan Williams yang sukses dinyanyikan Stefani adalah Hollaback Girl dan Spark The Fire.

Nah, Stefani sudah dibantu banyak musisi. Namun, hatinya masih penasaran untuk bisa menggandeng Chris Martin. Sementara Martin kini tengah sibuk mempersiapkan album baru juga bersama Coldplay yang akan dirilis tahun depan. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com