Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Fotomodel yang Berpose Panas dengan Justin Bieber?

Kompas.com - 10/01/2015, 13:17 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com
- Model Lara Stone dihujani ancaman dari para Beliebers (fans Justin Bieber) setelah berpose "panas" bersama Justin Bieber di iklan Calvin Klein Jeans.

Salah satu foto bahkan menampilkan tangan Lara tengah menggerayangi tubuh Justin yang hanya dibalut celana jins.

Siapa sih Lara Stone? 

Lara Stone bukanlah orang baru di dunia modeling. Lahir di Geldrop, sebuah kota kecil di Belanda, 31 tahun silam, ia memulai kariernya sebagai model di usia 20 tahun.

Namun kariernya baru memuncak saat usianya menjelang 25 tahun setelah desainer Givenchy Ricardo Tisci melibatkannya di peragaan busana rancangannya.

Sosok Lara pun mulai menghiasai berbagai peragaan busana desainer kondang seperti Calvin Klein, Prada, dan Versace. Ia juga muncul sebagai bintang iklan L'Oréal. Namanya bahkan pernah menduduki urutan kedua di daftar "Top Ten Models to Watch" oleh New York Magazine.

"Saya sangat menyukai kecantikan, keanggunan, serta kompleksitas yang terpancar dari Lara," ujar Fransisco Costa, Direktur Kreatif Calvin Klein, kepada Harper's Bazaar.

Kecintaan Lara pada dunia model sudah terlihat sejak duduk di bangku SMP.

"Saya memakai crop tops dan rok mini ke sekolah. Tidak lupa, make up. Gara-gara itu, sekolah mengancam mengeluarkan saya," kenang model yang memiliki ciri khas gigi bercelah itu.

Kariernya sebagai model boleh saja berjalan mulus. Namun tidak demikian dengan kehidupan pribadinya. Ia sempat berjuang melawan ketergantungan alkohol.

Untuk menyelamatkan dirinya, Lara mencari sendiri pusat rehabilitasi. Pilihannya jatuh ke sebuah pusat rehabilitasi di Afrika Selatan.

Dengan bangga, ia berani mengatakan dirinya sudah selamat dari ketergantungan. Hidupnya kini jauh lebih bahagia. Apalagi dengan kehadiran Alfred, buah cintanya bersama sang suami, David.

"Saya memiliki sebuah rumah, seorang suami di sisi saya, pekerjaan yang bagus, lalu bayi yang ganteng. Untuk saat ini, tidak ada lagi yang saya inginkan," ujarnya.(Daniel Ngantung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com