Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Dua dari Naga "Lyla"

Kompas.com - 20/01/2015, 18:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Januari ini, semua personel band Lyla tengah sibuk menyiapkan album baru. Sebelum album tersebut rampung seluruhnya, mereka juga bakal merilis singel baru pada Februari mendatang.

"Kami sedang memilih lagu untuk album tersebut. Biasanya selama Januari kami memang jarang pentas. Makanya, bisa fokus untuk lagu dan album baru," kata vokalis Lyla, Indra Sinaga, saat peluncuran trailer film Anak Kos Dodol di Kuningan, Jakarta, Kamis (15/1/2014).

Di film tersebut, Naga menjadi Raffi yang menjadi pacar Dewi yang diperankan Ayudia Bing Slamet.

Naga, sapaan akrab Indra Sinaga, menuturkan, untuk album tersebut dia membuat banyak lagu dalam berbagai tema.

"Namun, hanya dua yang akhirnya terpilih. Padahal, saya sudah menyetor 25 sampai 30 lagu," kata Naga.

Walau sering mencipta lagu, Naga tetap menilai pekerjaan tersebut tak gampang. Apalagi, tidak ada formula pasti bahwa lagu tersebut akan banyak disukai dan ngetop. Kadang kala justru lagu yang dibuat dalam waktu singkat beberapa menit dan semula tak terpilih malah menjadi lagu top.

"Membuat lagu tidak sama dengan membuat kue yang dapat mengikuti resep agar jadi. Apalagi, Lyla kini bergabung dengan perusahaan rekaman berbeda, pasti selera, penilaian, dan tuntutan mereka pun berbeda," ujar Naga. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com