Itulah sebabnya, agak sulit mendapat waktu bertemu dengan awak band yang hari Minggu (25/1) pagi akan menyanyi di acara "Deklarasi Hemat Energi Pelajar SMA Se-Jakarta, Enervation, Muda Bergerak dengan Energi Baik" yang diadakan Kompas MuDA Harian Kompas bersama Perusahaan Gas Negara di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Hari-hari ini kami banyak melakukan promosi singel baru dan mengejar penyelesaian album keempat," ujar Caesar, Jumat (23/1), di Jakarta. Handy menambahkan, seharusnya album itu sudah selesai Januari lalu, tetapi ternyata pengerjaannya mundur karena ia dan kawan-kawan juga sibuk manggung. Album keempat dikebut karena label mereka merencanakan segera merilis album tersebut.

Menurut Bayu, sebenarnya tak ada kesulitan dari sisi pembuatan materi album. "Justru setelah bertiga, kami lebih mudah berkoordinasi, termasuk dalam membuat album ini. Mungkin karena hanya bertiga, menjadi lebih efektif," tutur Bayu.

Soulvibe yang berdiri tahun 2005 semula mempunyai enam anggota. Namun, sejak enam bulan lalu, tiga anggota mundur karena punya kesibukan yang lain. (TRI)