Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang ke Indonesia, Pinkan Mambo Hamil Enam Bulan

Kompas.com - 12/02/2015, 13:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Pinkan Mambo (34) memutuskan untuk pulang ke Indonesia setelah satu setengah tahun tak juga sukses berkarier di Los Angeles, California (AS). Namun, sepulangnya dari rantau, mantan personil Duo Ratu ini mengaku tengah hamil enam bulan, buah pernikahannya dengan lelaki bernama Steven.

"Perutnya saja nih yang maju, ini perubahannya. Masuk enam bulan sekarang," ujar Pinkan sambil mengusap perutnya saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015) malam.

Mantan pasangan duet vokalis Maia Estianty itu kepada tabloidnova.com, mengaku sudah melakukan pemeriksaan sebelum pulang ke Tanah Air. Namun, Pinkan belum mau memberitahukan jenis kelamin bayi dalam kandungannya.

"Belum tahu (apa jenis kelaminnya). Kemarin (sewaktu di AS) sudah cek USG, cuma belum kelihatan. Sekarang ke Indonesia lagi coba cari-cari dokter kandungan," tutur penyanyi bersuara serak itu.

Tiga bulan lagi, Pinkan akan melahirkan buah cintanya dengan Steven. Lalu, apakah ia akan melahirkan di Indonesia atau AS? "Saya kurang tahu. Mungkin di Indonesia ya, tapi saya enggak tahu. Masih takut bicara, belum diputuskan," katanya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com