Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhara Early Jauhi "Junk Food" demi Bayi dalam Kandungan

Kompas.com - 20/03/2015, 19:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan penyiar radio Andhara Early (35), mengaku terpaksa menjauhi makanan junk food kegemarannya demi bayi di dalam kandungannya yang merupakan buah pernikahan dengan Bugi Ramadhana.

"Junk food dari pas awal hamil itu udah jarang sih, kecuali lagi pengin banget. Kayak junk food, mie instan, itu kalau bisa ditahan banget," ujar Early dalam wawancara usai peluncuran buku Turn On the Radio, di Beezy Kaffe, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Kendati menahan untuk tidak mengonsumsi makanan kesukaannya, mantan istri Ferry Iskandar tersebut tetap merasa gugup menanti kelahiran anak keduanya. "Saya deg-degan juga sih, ya seperti ibu-ibu mau melahirkan" ungkap Early.

"Ya doakan saja semua lancar," lanjut perempuan yang telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Ferry.

Untuk saat ini Early sengaja merahasiakan jenis kelamin bayi yang tak lama lagi akan dilahirkannya. "Udah tahu, ada deh (jenis kelaminnya). Yang penting penginnya yang sehat walafiat," kata Early.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com