Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yulia Rachman Akan Menikah untuk Kali Ketiga

Kompas.com - 15/04/2015, 16:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua kali gagal membangun rumah tangga rupanya tak membuat artis peran Yulia Rachman (37) takut untuk menikah lagi. Ibu dua anak ini dikabarkan segera menikah dengan seorang lelaki bernama Alzipco (28).

Rencana pernikahan Yulia dengan pria tersebut dibenarkan oleh Kepala KUA Bogor Timur, Zalul Amin. "Iya benar, insya Allah tanggal 18 April," kata Zalul dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Senin (13/4/2015).

Zalul mengatakan, Yulia dan Alzipco akan melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat, pada 18 April 2015 pukul 09.00 WIB. "Sudah (masuk berkasnya) dari tanggal 7 April. Insya Allah (di Masjid Raya), soalnya kan yang antar orang Masjid Raya," ujarnya.

Namun, hingga kini Zalul belum mengetahui jenis mahar yang akan digunakan Alzipco untuk mengikat Yulia. "Saya juga sedang menunggu akan seperti apa, maskawinnya apa. Saksinya belum tahu, saya sedang menunggu," kata Zalul.

Yulia pernah menikah dan bercerai dari Luvi Triadi dan memiliki seorang putri, Kayla Aura Fabhian yang lahir pada 20 Februari 2004. Setelah pernikahannya kandas, Yulia akhirnya memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama pesulap Demian Aditya. Pernikahan keduanya berlangsung pada 19 Desember 2008, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka.

Setelah empat tahun menikah, pada 27 Februari 2012, Demian menjatuhkan talak pertama terhadap sang istri sebelum akhirnya Yulia sendiri yang memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 28 Mei 2012. (ICHA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com