Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Penelope: Aku Ikhlas Dipoligami daripada Diselingkuhi

Kompas.com - 23/04/2015, 18:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Cinta Penelope (31) membantah kabar yang menyebut ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Donny Hermawan Putra, sang suami.

"Aku enggak pernah bilang ada orang ketiga," ucap Cinta dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Cinta pun mengaku ikhlas apabila dipoligami oleh suaminya.

"Daripada selingkuh, dinikahi saja. Aku ikhlas, enggak masalah," kata Cinta.

Kendati demikian, Cinta mengatakan pernah berusaha meredam keinginannya untuk bercerai. Caranya, kata cinta lagi, dengan melakukan mediasi. Namun, cara itu gagal.

"Pernah mediasi, tetapi gagal," ujarnya.

Cinta menikah dengan Donny pada 6 Juni 2014 di Jakarta. Pernah diberitakan, konflik dalam rumah tangga mereka sudah muncul sejak dua bulan usia perkawinan mereka. Cinta mengaku bahkan pernah mengajukan gugatan cerai.

"Saya sempat ngajuin gugatan cerai, tetapi akhirnya saya cabut. Dia janji, enggak mau ngulangin lagi," tutur cinta dalam wawancara per telepon dengan beberapa wartawan di Jakarta, Senin (20/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com