Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan: Rio Selalu Suka Aku Pakai "Diamond"

Kompas.com - 27/04/2015, 20:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Atiqah Hasiholan (33) mangatakan bahwa sang suami, Rio Dewanto (27), sangat menyukai dirinya memakai perhiasan berlian.

"Rio mungkin karena dia cowok, dia tidak detail kalau aku pakai kalung A dan B. Tapi dia selalu suka kalau aku pakai diamond. Karena memang terlihat lebih stunning," ujar istri bintang film Modus Anomali itu dalam wawancara di Pondok Indah Mall, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabru (25/4/2015).

Kendati demikian, bintang film La Tahzan ini mengatakan, Rio tak terlalu memermasalahkan kesukaan Atiqah terhadap perhiasan. Alasannya, kata Atiqah, sang suami bisa memaklumi profesi dirinya yang membutuhkan berbagai perhiasan untuk menunjang penampilan di industri hiburan.

"Rio ngertiin kebutuhan aku sebagai public figure. Itu kan untuk menunjang aku juga. Tapi selama itu enggak berlebihan," ucapnya.

Dari sejumlah perhiasan yang dimiliki Atiqah, ia mengaku sangat menyukai perhiasan yang diberikan oleh Rio ketika menikahi dirinya pada 24 Agustus 2013. "Cincin kawin dong," kata Atiqah lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com