Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obat Rindu Pada Olga

Kompas.com - 09/05/2015, 12:00 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Jakarta, Kompas.com-- Sepeninggalan komedian Indonesia, Olga Syahputra(32), orang-orang terdekat mencari cara untuk mengobati rasa rindu mereka kepada almarhum.

Mak Vera sang manager almarhum, menceritakan pada para wartawan bahwa biasanya ia akan mengobati rasa rindunya dengan cara mendengarkan lagu kesukaan almarhum Olga dan menonton cuplikan beberapa video almarhum via youtube.

"Satu lagi, kadang kalau lagi kangen banget sama dia, saya nulis pesan singkat (sms) untuk almarhum walaupun saya tahu, sms itu tidak akan sampai ke dia. Secara nomor-nomor almarhum sudah dinonaktifkan semua," kenang Mak Vera saat dijumpai tim Kompas.com di kawasan Jakarta Barat, Jumat (08/05/2015) lalu.

Ayah almarhum, Nur Rahman, juga mengaku melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Mak Vera. Ia menambahkan, "Kadang melihat foto anak saya, setelah itu baru memainkan lagu Rhoma Irama." Seperti pada satu kesempatan di salah satu program TV swasta, dimana ayahanda almarhum menyanyikan lagu "Kehilangan" dari Haji Rhoma Irama, sambil memperlihatkan rasa sedih dan kerinduan akan anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com