Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini Wulandari Rilis Album Antimanja

Kompas.com - 11/05/2015, 16:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui album Independent Part 1 yang baru dirilisnya, vokalis Rini Wulandari (25) ingin mengajak wanita Indonesia untuk tidak manja.

"Lewat album itu aku mau ngajak cewek-cewek di Indonesia untuk tidak manja, 'Ayo dong independen'," seru Rini dalam wawancara di De Leila Club & Resto, Mal fX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).

Dalam album ini, Rini tetap mengedepankan tema cinta sebagai materi utamanya. Namun, dia juga menggambarkan bahwa seorang wanita yang jatuh cinta bukan berarti harus selalu menggantungkan hidup kepada orang lain,

"Keseluruhan lagunya mau nunjukin kalau cewek independen itu bisa jatuh cinta dan butuh orang lain tapi enggak menggantungkan hidup ke orang lain," ujarnya.

Di dalam album yang berisi sebilan lagu tersebut, Rini juga mengangkat tema kehidupan. "Tema lagu-lagunya ada yang tentang cinta dan hidup yang up and down. Namun, di hidup yang naik turun itu, lagu-lagunya menunjukkan pesan untuk enggak give up. Based on my story," tutur vokalis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini.

Lalu, mengapa Rini memilih kata independent sebagai judul albumnya. "Ya karena aku wanita yang independen," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com