Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia: Yang Ribet Nyebar Undangannya

Kompas.com - 13/05/2015, 15:13 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati masih serba berahasia, artis peran Chelsea Olivia sedikit membocorkan rencana pernikahannya dengan pemain sinetron Glenn Alinskie. Menurut dia, dari sederet persiapan yang telah dilakukan, menyebar undangan akan menjadi bagian yang paling merepotkan.

"Persiapan nikahnnya sendiri 80 persen sudah selesai, tinggal nyebar undangan. Itu paling yang membuat ribet karena aku dan Glenn cari alamatnya sendiri dan neleponin yang diundang untuk make sure undangannya udah sampe apa belum," kata Chelsea dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Meski begitu, Chelsea mengaku tetap senang dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya bersama Glenn. "Persiapan pernikahan kami lakukan bersama-sama. Pokoknya, semua kami kerjakan berdua, apapun itu," tuturnya.

Chelsea mengatakan, pernikahan mereka akan dilaksanakan pada akhir 2015 nanti. Rencananya dia dan Glenn akan menyebar kira-kira 1.000 hingga 2.000 undangan. "Rencananya sih akhir tahun," ujar Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com