Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Harus Rela Tersengat Sinar Matahari demi 3 Srikandi

Kompas.com - 16/05/2015, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rutin berlatih panahan selama dua bulan untuk persiapan shooting film 3 Srikandi, membuat artis peran Chelsea Islan (19) harus tersengat sinar matahari berjam-jam. 

"Memang untuk persiapan film baru saya, saya harus latihan panahan. Itukan terekspos di bawah matahari. Karena selalu di bawah matahari selama empat jam, dari 08.00 sampai 12.00 siang, di mana matahari lagi panas-panasnya," kata Chelsea dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berpanas-panasan rupanya tidak membuat bintang film Guru Bangsa Tjokroaminoto itu khawatir kulitnya menjadi gelap. Dengan percaya diri, Chelsea memamerkan wajahnya yang masih terlihat putih bersih.

"Ini bukti nyata, karena saya tetap merawat kulit, ya ini bukti nyata saya masih putih cerah," tuturnya sambil tersenyum. Inilah pesan yang ingin disampaikan Chelsea untuk para perempuan muda Indonesia, bahwa perawatan kulit itu sangat penting dilakukan sejak dini. Sehingga seekstrem apapun kegiatannya, kulit wajah tetap cerah dan sehat," tutur Chelsea.

"Itu dia, untuk anak-anak muda penting untuk aware dan care sama kulit kita. Perawatan kulit. Juga percaya diri," lanjut bintang iklan ini.

Diberitakan sebelumnya, Chelsea bersama Dian Sastrowardoyo (33), dan Tara Basro (24), akan memerankan karakter atlet panahan nasional dalam film 3 Srikandi yang disutradarai Iman Brotoseno. Rencananya usai para pemeran berlatih panahan selama dua bulan, mereka akan melakukan shooting film pada Juli-Agustus 2015 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com