Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jhonny Iskandar Bertabur Cincin dan Kalung Batu Akik

Kompas.com - 19/05/2015, 11:54 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di panggung pergelaran Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015) malam, vokalis dangdut Jhonny Iskandar berduet dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ada yang mencolok dari dandanan Jhonny. Ia mengenakan satu atau dua cincin bermata batu akik pada setiap jari tangannya dan tiga kalung berbandul batu akik di lehernya.

"Aku pakai ini karena nyari yang khas, nyari yang beda. Pokoknya, orang enggak pasang kayak gini, aku pasang," kata Jhonny ketika berbincang dengan Kompas.com usai mengisi acara IMA 2015 di Balai Sarbini.

Meski begitu, Jhonny mengaku mengenakan banyak aksesori berbatu akik sekaligus hanya untuk keperluan manggung saja dan tidak untuk sehari-hari.

"Enggak lah kalau dipakai setiap hari. Ini cuma buat penampilan aja. Aku nyari yang beda," tutur vokalis grup dangdut OM PMR (Pengantar Minum Racun) ini.

"Orang enggak bergaya kayak gini, ya aku bergaya kayak gini," imbuh Jhonny.

Pencetak hit "Bukan Pengemis Cinta" ini juga mengaku bahwa kegemarannya mengoleksi batu akik sudah dimulai sejak ia belum menikah.

"Sejak bujang sampai punya anak bujang, aku udah ngoleksi batu akik. Jumlahnya sampai sekarang banyak banget, enggak kehitung," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com