Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien dan Cerita Jalan-jalan Setelah Menikah

Kompas.com - 26/05/2015, 19:47 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah baru saja kembali ke Tanah Air setelah 11 hari menikmati bulan madu di Jepang bersama suaminya, Irfan Wahyudi. Kepada para peliput pelantun "Let It Be My Way" mengaku sangat menikmati perjalanannya.

"Bulan madunya menyenangkan, alhamdulillah. Let's just say it bukan bulan madu, jalan-jalan aja abis menikah," tutur Andien dalam wawancara di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Andien dan Irfan mengunjungi tempat-tempat wisata alam hingga wisata budaya selama berada di sana. "Dari daerah yang pedesaan banget, terus kami nyoba hot spring (pemandian air panas) di open air. Terus kami juga nyoba (mengunjungi) temple-temple untuk ngerasain culture, karena kami berdua suka sekali dengan hal-hal yang berbau kultur, baik di Indonesia maupun di luar negri," ucap Andien.

Sebagai pecinta kuliner, pasangan ini tidak lupa mencoba banyak makanan di Jepang. "Jadi kami nyoba semua makanan, enak-enak," kata Andien yang mengaku sempat tersesat di Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com