Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasutri David Chalik-Deivy Kini Jadi "Ibu dan Anak"

Kompas.com - 02/06/2015, 11:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk sinetron kolosal Arjuna, istri artis peran David Chalik, Deivy Zulyanti Nasution kebagian peran yang tak biasa dalam kehidupan rumah tangganya bersama sang suami. Pasalnya, Deivy harus menjadi Kunti, ibu kandung untuk karakter Yudhistira yang diperankan David.

"Sinetron kolosal ini kami baru pertama kali, tapi di sini uniknya, istri jadi ibu kandung," ujar David dalam wawancara di Gedung MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Menurut David, peran itu hanya sebatas karakter dalam sinetron yang mereka mainkan bersama dalam sinetron kolosan yang akan tayang di MNCTV mulai 8 Juni 2015. Karena itu, dirinya harus bersikap profesional melakoni tuntutan pekerjaan.

"Kalau saya mencoba profesional. Kalau di lokasi shooting, dia bukan istri saya, dia ibu Kunti. Tetapi begitu udah diluar set, balik lagi jadi istri," kata David.

Sebelumnya bergabung dalam sinetron ini, David dan Deivy sudah pernah beradu akting bersama. Karakternya pun sama dengan kehidupan nyata, yakni memerankan karakter pasangan suami-istri alias pasutri. "Drama modern, saat itu buat Ramadan," kata dia.

Baik David dan Deivy sama-sama tertantang dengan alur cerita yang bertolak belakang dari kehidupannya masing-masing. "Ini yang kedua kalinya. Sangat menantang. Karena sebelumnya jadi suami-istri. Kini, ibu dan anak," kata David.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com