Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chika Jessica Menawan Perhatian Vokalis Band Abdul & The Coffee Theory

Kompas.com - 17/06/2015, 15:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup pop jazz Abdul & The Coffee Theory telah merilis single berjudul "PMS (Pengen Marah Selalu)" beserta klip video single itu. Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica dipilih untuk menjadi model klip video tersebut. Sang vokalis, Abdul, mengaku memilih Chika karena tertarik oleh video yang berkait dengan PMS (premenstrual syndrom) dan diunggah oleh Chika pada akun Instagram-nya.

"Saat itu aku lihat di Instagtam Chika, dia nge-post sebuah video dengan caption 'Cewek PMS is dangerous'. Dari situ aku tertarik buat ngajak dia jadi model video clip lagu ini. Kebetulan, judul lagu dan tema yang diangkat juga pas," kata Abdul dalam jumpa pers rilis single "PMS" di kawasan Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Abdul memilih Chika juga karena Chika pernah mengunggah video-video singkat yang menampilkan Chika menyanyikan beberapa lagu dari Abdul & The Coffee Theory.

"Chika juga beberapa kali posting di video singkat, dia nyanyiin lagu-lagu Abdul & Coffee Theory. Itu yang tambah bikin aku tertarik buat ngajak dia jadi model video clip ini," ujarnya.

Abdul mengaku, dalam menjalani shooting klip video yang lucu itu ia menjadi terbantu oleh Chika yang juga kocak.

"Karakter Chika juga lucu, dia kocak banget. Jadi, saya bisa bikin sesuatu yang spontan. Langsung nge-blend gitu (menyatu), enggak susah nyari chemistry-nya," terangnya.

Oleh karena itu, shooting klip video di San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes, Karawang, Jawa Barat, tersebut terasa seru, meski di bawah sinar terik matahari.

"Akhirnya kami shooting seharian di San Diego Hills. Meski panas, tapi seru dan menyenangkan, karena Chika membawa suasana kocak selama shooting. Asyik banget deh," kisah Abdul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com