Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu "PADI": Kami Sama-sama Menyukai, tapi...

Kompas.com - 21/06/2015, 01:17 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain gitar grup band PADI, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu "PADI", mengaku mustahil mengalami cinta lokasi dengan rekan duetnya, seorang vokalis pendatang baru yang juga model majalah pria dewasa, Audrey Calcia.

"Itu kan biasanya terjadi di film-fim, cinlok-cinlok," ucap Piyu dalam wawancara di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Sabtu (20/6/2015).

Piyu mengatakan, sejauh ini mereka memang berusaha untuk membangun kecocokan satu sama lain untuk proyek duet single "Seperti Kekasihku" yang sedang dikerjakan. Namun, usaha bukan berarti untuk menumbuhkan benih-benih cinta.

"Kalau ini bener-bener, yang kami bangun ini adalah gimana si Audrey bisa paham atas lirik. Ya harus dia menyukai saya atau saya harus menyukai dia, memang kami sama-sama menyukai tapi bukan dalam artian kami cinlok," kata Piyu.

Saat disinggung akan kah hubungan ini akan berlanjut menjadi sebuah hubungan asmara, Piyu punya jawabannya.

"Yang pasti kami sama-sama menjaga supaya profesional. Kami bisa tahu batasan-batasan yang harus kami pegang, supaya ke depannya enak, supaya ke depannya juga langgeng, supaya enggak ada rasa perasaan itu. Karena kalau ada perasaan itu akan ada gimana ya, kalau kami lagi kerja tapi ternyata kami mau kasih tahu ternyata ada perasaan, akhirnya kan sebel," kata Piyu.

"Jarak saya sama dia kan juga jauh, walau saya enggak terlalu boros banget. Tapi at least kan saya bisa berlaku sebagai orangtua, sebagai kakak, sebagai brother," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com