Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan Bikin Tasya Kamila Lebih Dekat dengan Keluarga

Kompas.com - 22/06/2015, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ramadhan merupakan momen yang membahagiakan bagi mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila (22). Sebab, kata Tasya, di luar Ramadhan biasanya ia hampir tak memiliki waktu luang untuk sekadar sarapan bersama keluarga.

"Suasana Ramadhan itu selalu terasa ya. Karena di bulan Ramadhan kamu bisa kumpul keluarga lebih sering. Sahur pasti bersama keluarga, sarapan aja pasti belum tentu. Buka puasa bareng di rumah," kata Tasya dalam wawancara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/6/2015).

Selain memiliki waktu lebih luang, Tasya mengaku berusaha memperbaiki kualitas ibadahnya dengan shalat tepat waktu dan melakukan ibadah yang sunnah. Sementara untuk hidangan takjil kegemarannya di saat waktu berbuka puasa tiba, Tasya lebih suka menyantap es blewah.

"Es blewah pakai sirup merah gitu. Terus kalau buka puasa juga kurma sama minuman yang seger," ucapnya.

Mengenai kegiatan keartisannya, Tasya merasa bersyukur mendapat banyak pekerjaan selama Ramadhan.

"Lebih banyak bulan ini. Off air-nya alhamdulillah jalan terus. Alhamdulillah kegiatan lancar aja. Kalau Lebaran belum ada rencana ke mana-mana. Lagi kumpulin duit buat kuliah S2," kata Tasya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com