Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Venna Melinda, Ia Masih Menjomblo Setelah Bercerai

Kompas.com - 24/06/2015, 12:16 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah resmi bercerai dari Ivan Fadilla Soedjoko pada 2014, anggota Komisi X DPR RI yang pernah aktif sebagai artis peran, model, dan instruktur olah raga kebugaran, Venna Melinda (42) mengaku masih menjomblo sampai sekarang.

"Enggak tahu ya, saya juga bingung, padahal tiap kali shalat, saya minta jodoh. Kemarin, waktu saya umrah, juga minta. Tapi, mungkin belum," tutur ibu dua anak ini dalam wawancara di Gedung DPR dan MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015).

Namun, perempuan yang pernah digosipkan berselingkuh ketika sedang menjalani proses perceraian ini mengaku pula, sebenarnya ia tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan asmara lagi, karena ia masih takut akan gagal lagi.

"Banyak sih (yang mendekatinya), tapi menurut saya belum menjadi satu ini (prioritas). Saya takut nanti gagal. Saya berteman dulu sama orang-orang itu. Jadi, akhirnya ya begini, masih Pjomblo aja," ujar Puteri Indonesia 1994 ini lalu tertawa.

Venna melihat kondisi itu merupakan kesempatan dari Tuhan untuk menyiapkan dirinya menjadi lebih baik, sebelum kembali menjalin hubungan asmara. Ia mengaku, ia kerap menjadi sosok yang berbeda jika sudah memiliki pasangan.

"Namanya jodoh sih kapan aja, cuma mungkin belum dikasih kali. Tuhan memang pengin saya bisa lebih firm aja. Kalau ketemu jodoh, saya orangnya manja banget. Nanti kayak kemarin lagi, terlalu manja, jadi enggak independen, merusak cara berpikir, akhirnya jadi kacau, karena awalnya saya orangnya independen, enggak tergantung. Yang kemarin kan jadi berubah, sekarang mungkin Tuhan kasih saya waktu, jadi orang yang firm, enggak tergantung sama manusia," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com