Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Tak Mau Lagi Pria Seperti Mantan Suaminya

Kompas.com - 04/08/2014, 14:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Perceraian dengan Ivan Fadilla agaknya memberikan pelajaran besar bagi Venna Melinda. Venna, yang mengaku kini sudah akan membuka hati untuk seorang lelaki, berharap tak mendapat pria yang karakternya sama dengan karakter mantan suaminya.

"Yang jelas, laki-laki yang benar-benar laki-laki, jangan kayak yang kemarin," ujar Venna.
 
Venna mengaku kesal kepada Ivan. Anggota Komisi III DPR 2009-2014 ini menganggap Ivan sengaja ingin menguasai semua harta yang sudah diatur pembagiannya dalam perjanjian pranikah mereka.

"Pas proses perceraian, masak mantan suami minta sita marital. Padahal, saya punya perjanjian pranikah. Saya juga bingung, katanya cinta, tapi pengin ambil yang bukan haknya," ucap perempuan yang pernah dikenal sebagai artis peran dan instruktur olahraga kebugaran ini.
 
Belajar dari pengalaman sebelumnya, kini Venna tak ingin mementingkan kriteria fisik.

"Enggak cuma yang tampan saja, yang penting baik. Sekarang lebih cari yang bisa mengayomi. Untungnya, saya enggak trauma dan enggak semua laki-laki buruk juga. Jadi, sekarang cari karakter yang laki-laki sekali dan harus benar-benar screening," tekan ibu dua putra ini. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com