Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution dan Nicholas Saputra Main Film Malaysia

Kompas.com - 09/07/2015, 13:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Prisia Nasution
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prisia Nasution (31) baru saja merampungkan shooting sebuah film produksi Malaysia berjudul Interchange bersama rekan seprofesi dan se-Tanah Air-nya, Nicholas Saputra (31).

"Kemarin baru ada shooting di Malaysia. Ada Nicholas Saputra juga. Judulnya, Interchange, produksi Malaysia," terang pemilik nama pendek Pia ini dalam wawancara di sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Dalam film thriller yang digarap oleh sutradara Malaysia Dain Iskandar Said itu, Pia berperan sebagai seorang dukun perempuan bernama Iva, yang tinggal di pedalaman perbatasan Kalimantan dan Borneo. Sementara itu, Nicholas memainkan Belian, spirit hewan berwujud manusia yang menjaga Iva.

Pia mengaku terlebih dulu mengikuti audisi untuk mendapatkan perannya itu, meski ia sudah mengenal sang sutradara sejak bertemu dalam Festival Film di Macau beberapa waktu lalu.

"Riset-riset aja buat pendalaman karakternya. Sekitar 30 hari lebih shooting. Rilisnya mungkin tahun depan," ujarnya.

Dalam film tersebut, Pia dan Nicholas bermain dengan aktor-aktor asal Malaysia. Sebut saja, Iedil Putra, yang menjadi tokoh utamanya, seorang fotografer bernama Adam, dan  Shaheizy Sam, yang berperan sebagai Detektif Man.

Naskah film itu ditulis oleh Nandita Solomon, Juni Tan, Redza Minhat, dan Dain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com