Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Usia, Husein "Idol" Sedih

Kompas.com - 14/07/2015, 16:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014, Husein Alatas mengaku sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-26 bersama orangtua. Sebab, ketika berulang tahun pada 5 Juli lalu, ia sedang berada di Manchester, Inggris, untuk menyelesaikan klip videonya yang berjudul "Biar Cinta Berbicara".

"Kebetulan gue ulang tahun ke-26 pada 5 Juli kemarin di Manchester. Di sana ada sih surprise kecil-kecilan sama teman. Tapi sedih, biasanya kan gue didampingi orangtua, gue peluk mereka, tapi tahun ini enggak," ujar Husein ketika dalam wawancara di sela-sela shooting klip video "Biar Cinta Berbicara", di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Tak ada harapan spesial yang diucapkan Husein. Ia hanya ingin diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah di industri musik. Meskipun, ada beberapa resolusi yang ia harapkan.

"Gue pengin album pas Agustus kelar semua. Yang ini kan pertama, nanti yang kedua ada lagi 'Menangis Tanpa Air Mata'. Mudah-mudahan kelar dan resolusi tercapai," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com