Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Sukses, EXO Buatkan Acara Spesial untuk Penggemar

Kompas.com - 15/07/2015, 20:54 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber soompi.com
SEOUL, KOMPAS.com -- Setelah menerima banyak tanggapan positif untuk album terakhir mereka, Exodus dan Love Me Right, boyband dari Korea Selatan, EXO, akan menutup rangkaian promosi mereka dengan berbagai acara untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar setianya.

EXO rencananya akan menggelar sebuah sesi tanda tangan untuk para penggemar mereka di Korea Selatan dan Tiongkok pada 16 dan 17 Juli 2015. Mereka juga akan mengadakan sebuah acara bincang-bincang melalui halaman resmi khusus penggemar mereka, EXO-L. Dalam kesempatan ini para personel EXO secara bergantian akan berbincang dengan para penggemarnya dengan chatting langsung.

Rangkaian acara ini tak lepas dari kesuksesan EXO menjual lebih dari 119 juta kopi dari album mereka hingga 30 Juni 2015, dengan pencapaian double million seller. Mereka juga telah memenangkan berbagai ajang penghargaan musik, membuktikan keteneran mereka.

Sejauh ini, EXO telah memiliki 30 piala untuk kemenangan mereka. Ditambah lagi, video musik "Call Me Baby" turut dinobatkan sebagai yang terpopuler selama semester pertama 2015.

Sementara itu, EXO akan menghibur para penggemarnya melalui konser EXO PLANTE #2 The EXO’luXion in Beijing, di Tiongkok, 18 dan 19 Juli mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com