Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Tiga Bulan, Revalina S Temat Tak Kurangi Aktivitas Kerja

Kompas.com - 22/07/2015, 21:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --  Pemain film dan sinetron Revalina Sayuti Temat (29) tidak akan mengurangi aktivitas pekerjaannya sebagai seorang artis meskipun tengah berbadan dua.

"(Usia kehamilan Reva) Sudah tiga bulan jalan kandungannya. Dia juga enggak akan ngurangin jadwal pekerjaannya," ujar manajer yang juga merupakan kakak Reva, Rangga S Temat melalui pesan singkat WhatsApp kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (21/7/2015).

Menurut Rangga, Reva tidak bermaksud untuk menutup-tutupi kabar kehamilannya tersebut. Ia sendiri mengaku, baru mengetahui kabar kehamilan tersebut setelah Reva bercerita kepada keluarga sebelum Ramadhan 1436 Hijriah tiba.

"Sebelum masuk puasa kami (sekeluarga) baru dapat kabar kehamilannya," kata dia.

Sedangkan untuk kondisi kesehatan kandungannya, Rangga mengatakan, Reva masih dalam keadaan normal. Bahkan, setelah mengandung, bobot tubuh Reva jadi bertambah.

"So far sih aman-aman saja, kondisi semua baik. Malah berat badannya naik," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut tersiar melalui akun Instagram @vetamat, Minggu (19/7/2015). Dalam akun itu, Reva mengiyakan pertanyaan seorang rekannya yang menanyakan apakah telah mengandung atau belum. "Alhamdulilah udh val," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com