Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Channing Tatum Batal Perankan "Gambit"

Kompas.com - 29/07/2015, 17:05 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Rencana penayangan film Gambit kemungkinan besar akan mengalami kemunduran menyusul kabar Channing Tatum yang menjadi pemeran utama, akan mundur dari proyek film yang digarap 20th Century Fox ini.

Seorang sumber mengatakan pada The Wrap bahwa hubungan antara Tatum dengan pihak studio saat ini dalam kondisi yang tidak baik dan kemungkinan akan batal meneruskan kerja sama. Padahal, Tatum dan Reid Carolin yang menjadi rekan kerjanya sudah siap untuk memproduksi film ini.

Berkait dengan kabar ini, belum diputuskan apakah Tatum dan Carolin apakah akan tetap ambil bagian dalam proses produksi, atau penulis naskah Simon Kinberg dan produser Lauren Shuler Donner akan meneruskan proyek ini sendirian.

Perwakilan dari pihak Fox dan Tatum masih belum bisa dimintai penjelasan. Kabar terakhir yang berembus, bintang film Magic Mike ini juga sedang ikut andil dalam sebuah film yang pemeran utamanya adalah Lea Seydoux. Sumber lain menyatakan bahwa para kru menyarankan sang sutradara, Rupert Wyatt, untuk mencari lagi pemeran utama penggani Tatum.

Gambit dijadwalkan rilis di AS pada 7 Oktober 2016, menyusul X-Men: Apocalypse yang akan dirilis pada 27 Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com