Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan, 1D Rilis Single Secara Tiba-Tiba

Kompas.com - 31/07/2015, 19:18 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Boyband dari Inggris, One Direction (1D), secara tiba-tiba memberi kejutan kepada jutaan Directioners di seluruh dunia dengan merilis sebuah single baru pada Kamis malam (30/7/2015) waktu setempat. Single yang diberi judul "Drag Me Down" ini merupakan gambaran kecil dari album studio kelima mereka yang sedang dalam proses penggarapan.

"Sedikit kejutan! Ayo cek lagu terbaru kami! Judulnya 'Drag Me Down' dan saya harap kalian menyukainya seperti kami," tulis salah satu personel 1D, Liam Payne dalam akun Twitter-nya.

Payne juga memberikan tautan lagu terbaru tersebut yang dapat didengarkan di iTunes. Selain itu, grup musik pop ini memperlihatkan gaya baru dalam lagu ini, mereka terdengar semakin dewasa pada lagu yang bercerita mengenai orang yang telah mendukung dan membuat 1D kuat.

Untuk diketahui, single ini merupakan lagu pertama 1D tanpa Zayn Malik yang telah keluar dari band pada Maret lalu. Zayn kini sedang sibuk dengan solo kariernya. Bahkan, pada Rabu (29/7/2015), Zayn mengumumkan dengan gembira bahwa ia telah bergabung dengaan RCA Records dan siap membuat musik-musik berkualitas.

Berikut potongan lirik single "Drag Me Down":

""

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com