Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Mengingatkan, Ada yang Mencatut Namanya untuk Menipu

Kompas.com - 10/08/2015, 21:09 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
-- Artis peran Chelsea Olivia (23) mengungkapkan, beberapa bulan lalu ia sempat pusing karena ada orang tidak bertanggung jawab yang mencatut namanya untuk menipu dengan cara jual beli handphone. Chelsea pun menyatakan bahwa ia hanya memiliki tiga akun media sosial.

"Sekali lagi, (akun) social media punya saya yang asli hanya Instagram, Twitter, dan Periskope. Yang lain, semua palsu. (Akun) Askfm atau apa lah, semua palsu, bukan saya asli. Harus hati-hati," ujar Chelsea dalam wawancara ketika hadir pada Pameran Foto Karya Rio Motret, Alkisah, di Atrium East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Chelsea menyatakan berencana untuk melaporkan kejadian yang mencemarkan nama baiknya itu ke pihak berwajib.

"Saya pengin proses sih ke pihak yang berwajib, karena ini sebenarnya menurut saya mungkin pencemaran nama baik saya. Saya tidak menginginkan teman-teman yang enggak tahu tertipu. Saya marah sekali. Beberapa bulan lalu dia pernah menipu, jumlahnya 10 juta (rupiah) melalui online shop," kata tunangan artis peran Glenn Alinskie ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com