Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kalau Dewi Perssik Dikatai Jelek, Pendek, Enggak Apa-apa"

Kompas.com - 13/08/2015, 20:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Meski gemas dengan ulah para haters yang kerap mengoloknya, pedangdut Dewi Perssik mengaku masih bisa memakluminya. Namun, jika mengarah ke fitnah, pelantun lagu "Bintang Pentas" tersebut akan geram.

"Kalau Dewi Perssik dikatai jelek, pendek, enggak apa-apa. Anggap aja mereka lebih cantik dari saya. Namun kalau sudah mengarah ke fitnah, misalkan di-booking untuk di tempat tidur, atau makan malam, wah itu enggak enak," ujarnya saat dijumpai seusai acara program Rumpi di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Dewi tak akan segan-segan melaporkan hater tersebut kepada polisi. Sebab, kata dia, fitnah dapat merusak nama baik seseorang. "Kalau menimbulkan fitnah, wajib harus dilaporkan," ucapnya.

"Kalau saya pribadi, udah bukan waktunya bermain-main," sambung mantan istri pedangdut Saipul Jamil tersebut.

Alasan lain yang menjadi pertimbangan Dewi untuk melaporkan haters yang semena-mena bukan tak lain demi anak angkatnya, Felice Gabriel. Ia takut sang anak akan terganggu secara psikologis. "Saya punya anak. Anak saya udah pinter teknologi. 'Kok mamaku gini?' Kan jadi enggak enak. Saya enggak mau anak baca," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com