Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Tolak yang Sekadar Main-main

Kompas.com - 13/08/2015, 22:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku hanya akan menanggapi lelaki yang serius menjajaki hubungan dengannya. Sebaliknya, jika hanya untuk bermain-main, Dewi dengan tegas menolaknya.

"Kalau cuma untuk main-main, udah jauh-jauh deh. Kalau mau serius, monggo (silakan)," kata pemilik nama lahir Dewi Murya Agung itu dalam wawancara usai mengisi program Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Penegasan tersebut dilakukan Dewi karena dirinya tak mau kembali gagal dalam membina rumah tangga setelah mengalami perceraian dengan pedangdut Saipul Jamil dan artis peran Aldiansyah Taher. Karena itu pula Dewi mengaku lebih selektif memilih calon pendamping hidup.

"Soalnya saya enggak mau gagal untuk kesekian kalinya. Kalau sudah waktunya (nikah) pasti. Sampai Tuhan bilang Dewi Perssik harus punya suami," ucapnya seraya tersenyum.

Soal kriteria pasangan hidup yang ideal, Dewi mengaku menginginkan sosok lelaki yang baik hati. Ia bahkan lebih memilih profesi di luar dunia artis. "Penginnya orang yang biasa aja. Maunya sih pengusaha yang mau-mau sama saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com