Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangga Dewamoela Sebut Bianca Liza Mewakili Hidupnya

Kompas.com - 13/08/2015, 23:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Rangga Dewamoela (27) mengatakan bahwa pembawa acara Bianca Liza (23) adalah sosok wanita yang mewakili hidupnya. Mengapa?

"Dia sosok wanita yang mewakili kehidupan saya. Dia bisa memberikan keceriaan dan sangat lucu," kata Rangga menyanjung Bianca, dalam wawancara usai mengisi program Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Bianca turut memuji lelaki kelahiran Voorburg, Belanda tersebut sebagai seorang yang periang dan membuat hatinya luluh. "Rangga sosok yang luar biasa. Periang, dan buat aku benar-benar terpukau," kata Bianca.

Meski tak terikat dengan status pacaran, hubungan Bianca dengan pria yang dulu dikenal menggawangi boyband SM*SH itu hanya sebagai teman dekat. Namun, Bianca tak akan menutup hati untuk Rangga.

"Enggak masalah lah kalau jodoh. Kalau jodoh pasti dipertemukan. Pasti lucu kali ya nanti kalau punya anak, dia (Rangga) lucu, aku lucu. Rasanya gimana gitu," ucapnya.

Menurut Bianca, yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah soal kenyamanan. Jika hal itu sudah bisa dinikmati, selanjutnya komitmen akan mudah dibentuk.

"Yang penting nyaman dulu. Ya doain aja buat kami ke depannya," ujarnya. "Kalau kami ketemu pasti nyaman," timpal Rangga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com