Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahannya, Chelsea Olivia Diusili Sahabat

Kompas.com - 28/08/2015, 08:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Mendekati hari pernikahannya dengan pemain sinetron Glenn Alinskie (26), artis peran Chelsea Olivia (23) mengaku diusili oleh tiga sahabatnya ketika berada di Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu.

"Terharu dikerjain di Bali," ucap Chelsea dalam wawancara  di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Ternyata, ketiga sahabatnya yang didaulat sebagai pendamping pengantin atau bridesmaid di hari pernikahanya nanti, memberikan kejutan berupa pesta lajang alias bachelorette party.

"Bachelorette party. Seneng banget ya, karena itu yang ditunggu. Dihadiahin sama temen-temen, bridesmaid aku tiga orang. Dan emang luar biasa banget yah, berkesan. Ini sekali seumur hidup, enggak mungkin diulang bertubi-tubi. Jadi emang ya seru-seruan aja sih," ujar Chelsea.

Berbeda dengan sang tunangan, Glenn tak mengadakan bachelor party atau pesta bujang untuk laki-laki bersama sahabatnya. 

"Belum sih. Belum waktunya juga. Sampai saat ini kami lagi sibuk banget, sibuk kerja juga," tuturnya.

Hingga saat ini, baik Chelsea maupun Glenn belum memberi informasi mengenai waktu dan tempat pernikahannya, Chelsea menerangkan bahwa pernikahannya akan diadakan di Jakarta. Chelsea mengatakan pula, ia belum bisa memberi informasi lebih lengkap karena masih banyak terjadi perubahan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com