Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Ruffalo Pastikan Hulk Tak Muncul dalam "Civil War"

Kompas.com - 04/09/2015, 11:07 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Si raksasa hijau alias Hulk sebelumnya sempat dikabarkan akan muncul dalam pertempuran Captain America: Civil War, akan tetapi belakangan karakter ini dipastikan tidak akan terlibat sama sekali dalam aliansi kubu Captain America maupun Iron Man.

"Karakter saya pernah dimasukkan ke dalam naskah, namun kemudian dikeluarkan lagi. Mungkin Hulk tidak akan kembali," kata artis peran Mark Ruffalo yang memerankan karakter dr Bruce Banner kepada BadTaste It.

"Saya pikir, saya akan ikut di dalam film, namun akhirnya… Apa yang terjadi pada Hulk adalah hal yang sangat besar dan Marvel ingin membocorkan informasi ini suatu saat nanti," jelasnya.

"Mereka ingin menyimpan rahasia ini dulu karena hal ini sangat besar."

Disutradarai oleh Russo bersaudara, Civil War direncanakan rilis di AS pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali memerankan Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Amthony Mackie juga kembali memerankan Falcon, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Emily VanCam sebagai Agent 13, Don Cheadle sebagai War Machine, Paul Bettany sebagai Vision, Paul Rudd sebagai Ant-Man, dan Frank Grillo sebagai Crossbones. Sementara itu, Chadwick Boseman dan Tom Holland akan hadir perdana sebagai Black Panther dan versi terbaru Spider-Man.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com