Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hawkeye Akan Berpihak kepada Captain America di "Civil War"

Kompas.com - 25/08/2015, 16:14 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


KOMPAS.com -- Jalan cerita film Captain America: Civil War sudah dipastikan akan mengisahkan konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr). Namun, ada satu hal yang mungkin dapat membuat para penggemar penasaran, yaitu siapa saja pahlawan super yang akan berada di sisi dua ikon superhero tersebut.

Pada dikusi panel yang digelar dalam Wizard World Comic-Con di Chicago, artis peran asal AS, Jeremy Renner, yang berperan sebagai Hawkeye dalam The Avengers, membocorkan bahwa dirinya akan berada di pihak Captain America.

Aktor 44 tahun ini tak dapat mengungkapkan perasaannya secara pasti ketika mengetahui akan berpihak kepada Captain America. "Saya tidak tahu, mereka menuliskannya seperti itu. (Skenario) Itu masuk akal buat saya," ujar Renner.

Kemudian Renner sadar bahwa ia telah keceplosan. Spontan dirinya menimpali perbincangan dengan guyonan. "Mungkin saya akan berpihak ke yang lain," ujarnya dengan canda.

Captain America: Civil War telah menyelesaikan proses pengambilan gambar pada 22 Agustus lalu. Kisah yang diangkat akan dimulai dari akhir cerita Avengers: Age of Ultron, di mana Steve Rogers memimpin Avengers yang baru untuk meneruskan perjuangan dalam menjaga peradaban manusia. Civil War juga akan menampilkan beberapa pahlawan super Marvel lainnya, antara lain Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Selain itu, Black Panther (Chadwick Boseman) dan versi terbaru Spider-Man (Tom Holland) akan muncul untuk pertama kalinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com