Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Produksi "Captain America: Civil War" Bikin Ray Sahetapy Tersanjung

Kompas.com - 07/08/2015, 20:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor senior Ray Sahetapy (58) mengaku tersanjung dengan sikap yang ditunjukkan tim produksi Captain America: Civil War di AS.

"Pas selesai shooting dan saya harus kembali ke Indonesia, mereka bahagia dan meluk saya bahwa kami sudah selesai kerja sama. Dipeluk sama kru-kru, saya merasa tersanjung sama orang-orang di sana," ucapnya kepada wartawan di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Suami Sri Respatini Kusumastuti tersebut kini sudah berada di Indonesia setelah merampungkan shooting film Captain America: Civil War di AS. Untuk rencana selanjutnya, Ray akan kembali terbang ke luar negeri untuk melakoni kegiatan pengambilan gambar film terbarunya sebelum berkerja sama dengan sutradara Rizal mantovani dalam sebuah produksi film yang mengangkat kisah situs purbakala di Gunung Padang, Jawa Barat.

"Tanggal 25 Agustus saya ke Turki shooting di sana. Dan ada cerita yang akan digarap sama produser Robert Ronny dan sutradaranya Rizal Mantovani soal Gunung Padang. Mudah-mudahan bisa mendunia," kata Ray.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com