Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Primadona" di Konser Bon Jovi

Kompas.com - 11/09/2015, 22:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Di tengah padatnya antrean masuk ke arena konser Bon Jovi Live! di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015) malam, ada satu hal yang menjadi "primadona".

Sebuah poster konser Bon Jovi berukuran besar dengan latar gambar hati tertusuk pedang terlihat ramai dipadati orang-orang yang mengaku sebagai penggemar band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, itu.

Secara bergiliran, mereka berpose di depan poster besar tersebut, sendiri maupun beramai-ramai. Salah satunya Hesti (32) dan suaminya. "Ini mau masuk, tetapi antreannya masih panjang. Mending foto-foto dulu sambil nunggu," ucapnya tersenyum seusai difoto sang suami saat berbincang dengan Kompas.com di SUGBK.

Lain halnya dengan Dita (22). Perempuan berkerudung itu mengatakan bahwa berpose di depan poster Bon Jovi hanya sebagai penghibur hati. Pasalnya, ia kehabisan tiket konser. Ketika mencoba membeli di calo, ternyata harga tiketnya naik dua kali lipat.

"Tadinya mau beli lewat calo, eh kemalahan. Jadinya foto saja deh, he-he-he," kata Dita yang datang dengan teman prianya.

Berbeda pula dengan Danar. Ia dan kawan-kawannya memang tak berniat menonton konser Bon Jovi karena tak memiliki cukup dana.

"Enggak ada duit, he-he-he. Ke sini main-main saja. Lihat ada poster Bon Jovi ya kami foto-foto saja. Lumayan-lah," kata Danar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com