Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Segan Tawari Tio Pakusadewo Peran Ayah Pengidap Kanker

Kompas.com - 21/09/2015, 18:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan produser Wulan Guritno (35) mengaku sempat merasa segan ketika meminta aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) memainkan karakter ayah dari seorang pengidap kanker dalam film I am Hope.

"Tadinya saya takut untuk menawarkan. Saya cuma pengin Om Tio yang main sebagai tokoh bernama Raja," tutur Wulan dalam wawancara usai peluncuran teaser poster film I am Hope yang diproduserinya, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Rasa segan itu muncul setelah Wulan mengetahui istri Tio, Yvonne Ligaya Simorangkir, tengah menjalani kemoterapi kanker di Singapura pada akhir 2014.

"Katanya Om Tio di Singapura enam bulan. Kebetulan anak saya lagi treatment sindrom nefrotik waktu itu di Singapura. Kelar anterin anak saya, saya datengin Mas Tio. Di situ saya baru tahu Mas Tio nemenin istrinya untuk kemoterapi. Dia 100 persen melupakan yang lain, kerjaan, shooting," kata Wulan.

Namun, ternyata Tio menyambut baik tawaran peran dari Wulan. "Waktu itu baru mau nawarin. Saya sampaikan aja. Langsung mau sih," kata Wulan.

"Mudah-mudahan Tante Yvonne clear from cancer. Saya ngeliat Tante Yvonne hebat. Udah stadium empat. Perjuangan kan beda tuh kalau stadium satu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com