Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Terekam Sedang Merokok Ganja di Atas Panggung

Kompas.com - 03/10/2015, 12:47 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


AUCKLAND, KOMPAS.com --
Kendati telah meminta maaf beberapa kali atas kelakuan buruknya pada awal tahun ini, vokalis Justin Bieber (21) agaknya belum menunjukkan tanda-tanda bakal berubah.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima TMZ, lelaki asal Kanada itu tertangkap kamera sedang merokok sebuah lintingan yang diduga ganja dan meminum minuman beralkohol Hennesy saat tampil bersama penyanyi Rae Sremmurd di sebuah pertunjukan yang digelar di Auckland, Kamis (1/10/2015) malam, waktu setempat.

Bahkan, bukti Bieber sedang menuangkan minuman beralkohol di panggung juga tampak dalam video singkat yang diunggah oleh duo hip hop Rea Sremmurd pada akun Instagram resmi mereka, @raesremmurd. 

"Brough Out @justinbieber at aour last show @illionaries #SremmLifeTour," tulis Rae Sremmurd dalam kolom keterangan video yang mereka unggah.

Sementara itu, Bieber juga mengunggah sebuah video singkat penampilannya bersama Rae Sremmurd dalam akun Instagram resminya, @justinbieber. Ia menambahkan keterangan "I ain’t got no type #drunkjustin" dalam video tersebut.

Menurut TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Bieber menyesali perbuatannya itu dan mengaku bahwa ia melakukannya karena ditantang untuk melakukannya.

Promotor pertunjukan Rae Sremmurd mengatakan bahwa Bieber berada di New Zealand untuk keperluan promosi tur dan memutuskan untuk pergi ke pertunjukan tersebut untuk bertemu dengan beberapa temannya. Ia lalu muncul dalam penampilan Rae Sremmurd dan ikut mengisi pertunjukan dengan menyanyikan single terbarunya, "What Do You Mean?"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com