Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim Nilai Ahok Revolusioner

Kompas.com - 05/10/2015, 18:06 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pemain drum Bimbim "Slank" menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kinerja yang revolusioner kendati pria yang akrab disapa Ahok itu dikenal pemarah.

"Justru revolusioner ya. Selama ini kita ngelihat pejabat gimana gitu. Nah pas ngelihat dia marah-marah, justru bilang syukur... syukur... betul... betul," tutur Bimbim dalam wawancara usai nonton bareng film Slank Nggak Ada Matinya di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015).

Bimbim mengatakan, program Wisata Balai Kota yang diisi dengan kegiatan nonton bareng di Balai Kota setiap hari Minggu, menjadi salah satu contoh kinerja revolusioner ala Ahok. Menurut dia, selama program itu memiliki visi dan misi yang sama dengannya, ia akan mendukungnya.

"Ya jadi seminggu sekali Pak Ahok kan ngadain pemutaran film di Balai Kota dan ngundang anak-anak SMA, makanya dipilihin film-film yang inspiratif. Selama satu jalan, satu visi, satu misi, sama siapa saja kami akan dukung, termasuk sama Pak Ahok juga," ujarnya.

Ketika disinggung soal rencana pencalonan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang, Bimbim mengaku telah memberi fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) sebagai bentuk dukungan. "Tahun 2017 maju lagi ya? Gue udah ngasih KTP," kata Bimbim singkat. (Baca: KTP untuk Ahok dari Slank )

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com