Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim "Slank" Meminta Ahok Perbaiki Gelanggang Remaja

Kompas.com - 04/10/2015, 17:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum Slank, Bimo setiawan Almachzumi (48) atau Bimbim, sekaligus mewakili rekan-rekan Slank-nya, meminta agar Pemerintah DKI Jakarta melakukan perbaikan atas gelanggang remaja agar kaum muda di Jakarta bisa memiliki tempat untuk berkumpul dan berkegiatan positif. Ia pun telah mengutarakan hal tersebut kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ketika hadir di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, dalam rangka menonton bareng film Slank Nggak Ada Matinya, Minggu (4/10/2015).

"Banyak sih yang tadi kami obrolin, salah satunya soal gelanggang remaja. Kita punya banyak gelanggang remaja, lho, kayaknya di setiap kecamatan ada," kata Bimbim dalam wawancara sesudah pemutaran film tersebut. 

"Remaja-remaja Jakarta itu kekurangan tempat untuk berkegiatan secara positif. Selama ini mereka kan ke mal atau ke jalanan, malah," lanjutnya.

Ia ingin semua gelanggang remaja yang sudah ada diperbaiki sehingga lebih bisa membuat kaum muda tertarik untuk berkegiatan positif di situ.

"Ya, udah banyak kan ya gelanggang remaja, tapi ya perlu diperbaiki biar terlihat cool, sehingga anak-anak muda tertarik buat kumpul di situ dan berkegiatan secara positif," ujar ayah dua anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com