Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Putra Gubernur BI 11 Tahun Lebih Tua, Angel Pieters Merasa Nyaman

Kompas.com - 06/10/2015, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Angel Pieters (18) merasa memiliki banyak kecocokan dengan kekasihnya, Adri Prasetyo Martowardojo (29), meski putra sulung Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Dermawan Wintarto Martowardojo itu berusia 11 tahun lebih tua dari Angel.

"Mas Adri itu kalau sudah ngomongin apa, mau apa, nyambung. Meski dia sudah 29 tahun, aku fun banget," tutur Angel kepada para wartawan yang mewawancarainya setelah ia mengisi sebuah acara layar kaca di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Angel juga menyebut bahwa Adri merupakan pribadi yang menyenangkan, rendah hati, pekerja keras, dan memiliki kepedulian yang tinggi. Karena itu, ia merasa hubungannya dengan Adri berjalan dengan santai.

"Hubungan kami effortless aja. He's the most humble person that I ever met," pujinya.

Angel dan Adri awalnya diperkenalkan oleh seorang teman mereka pada awal tahun ini hingga kemudian mereka berpacaran. Kabar kedekatan Angel dengan Adri mulai tersiar dari foto-foto kebersamaan mereka yang diunggah oleh Angel pada akun Instagram-nya. Contohnya, ketika Angel berulang tahun ke-18 pada 15 Agustus 2015, mereka merayakannya bersama dan berfoto di depan sebuah mobil BMW berhias balon-balon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com