Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"AADC? 2" Tak Akan Berkait dengan Cerita Iklan dan Sinetron

Kompas.com - 21/10/2015, 20:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana (51) menegaskan, sekuel Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) tak akan berkait dengan cerita dalam sebuah iklan yang pernah mengangkat kelanjutan kisah Cinta dan Rangga, ataupun sinetron AADC? terdahulu.

"Tidak ada hubungan dengan (cerita) iklan atau sinetron," ujarnya kepada wartawan usai syukuran AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.

Riri Riza yang akan menyutradari sekuel AADC? tersebut menambahkan, tak banyak yang bisa dibocorkan mengenai cerita film yang pernah populer 2002 lalu.

"Waktu akan berjalan sampai kami siap buka cerita. Sekarang tugas kami akan kembali bercerita dengan tulus, mencoba mengingat perjalanan Rangga dan Cinta bersama teman-temannya 14 tahun kemudian. Pertemanan dan cinta yang tersimpan, itulah AADC? 2," kata Riri.

Sekuel Ada Apa dengan Cinta? akan memulai pengambilan gambardi lokasi shooting pertama, yakni Yogyakarta pada 28 Oktober 2015. Artis peran Dian Sastrowardoyo kembali memerankan karakter Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga.

Selain mereka, masih ada Titi Kamal yang berperan lagi sebagai Maura, Ardina Wirasti sebagai Karmen, Sissy Pricillia sebagai Milly dan Dennis Adhiswara sebagai Mamet. Sedangkan Ladya Cheril bakal absen memerankan Alya, sahabat dekat Cinta, karena sedang melanjutkan pendidikannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com