Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Belasungkawa atas Kebakaran Inul Vizta Manado

Kompas.com - 25/10/2015, 14:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Inul Daratista (36) menyampaikan ucapan dukacita atas tewasnya 12 korban dalam kebakaran di Inul Vizta Manado, Sulawesi Utara, yang terjadi Minggu dini hari tadi. (Baca: Inul Vizta Manado Terbakar, 10 Orang Dikabarkan Tewas)

"Sebagai CEO Inul Vizta management menghaturkan turut berbela sungkawa yang sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di Inul Vizta Manado," tulis istri Adam Suseno itu dalam akun Instagramnya, @inul.d, Minggu (24/10/2015).

Pelantun "Buaya Buntung" itu juga menekankan bahwa dirinya tak akan mengeluarkan pernyataan apapun kepada media berkait insiden tersebut, sebelum hasil penyelidikan dari polisi keluar.

"Sementara waktu tindakan wawancara sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan juga pemeriksaan dari Polda Manado (Polda Sulawesi Utara) terkait kebakaran semalam. Mohon maaf dan wassalam," tulisnya lagi.

Dari beberapa saksi mata, kebakaran terjadi sekitar yang diduga bersal dari lantai dua gedung pukul 00.30 WITA. Korban tewas dalam insiden kebakaran tersebut berjumlah 12 orang, termasuk pasangan suami istri Claudia Wowor dan Fredi Kalalo. Tiga korban belum dapat diidentifikasi, dua diantaranya berjenis kelamin laki-laki. (Baca: 12 Nyawa Melayang, Ada Kejanggalan di Tempat Karaoke Inul Vizta)

Kompas TV Tempat Karaoke Inul Vizta Terbakar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com