Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operasi Plastik Jadi Pilihan Nita Thalia untuk Bahagiakan Suami

Kompas.com - 25/10/2015, 21:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Memutuskan untuk melakukan operasi plastik, bukanlah hal mudah bagi penyanyi dangdut Nita Thalia (33). Namun, dengan alasan ingin membahagiakan suami, pedendang lagu "Bang Mandor" tersebut akhirnya membiarkan pisau operasi mengubah wajahnya.

"Saya sedih kalau ditanya alasan. Buat saya untuk suami. Alasan besarnya hanya saya dan Allah yang tahu. Ada hal yang perlu di-share ke publik, ada yang enggak," kata Nita dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini ingin tampil cantik untuk suaminya karena sebelumnya ia merasa memiliki wajahnya yang kurang ideal, mata sipit, kulit hitam, dan pipi tembem. Beberapa perawatan wajah seperti botox, setrika wajah, tanam benang, dan lain-lain. Namun, kata dia hasilnya tak sesuai harapan.

Keputusan untuk operasi plastik diakui Nita sempat mendapat tentangan dari sang suami Nurdin Ruditia. Setelah perdebatan panjang, akhirnya Nita pun diperbolehkan.

"Izin lama. Dia bilang terserah, kalau mau begitu, terbaik buat kamu, Sebenarnya dia terima saya apa adanya. Kadang sudah di meja operasi, masih ragu dan takut, tapi niatnya untuk suami, enggak cari popularitas," katanya.

Setelah operasi, sang suami memuji perubahan wajah Nita yang kini menjadi tirus, berkulit putih dan berhidung mancung.

"Suami saya kadang enggak percaya, katanya kayak orang bule. Dulu saya jelek banget, pipi chubby, (kulit) hitam, mata sipit. Sekarang suka elus pipi. Kodratnya wanita memang pengin cantik," ujarnya.

"Kalau ngaca saya enggak percaya saya jadi begini wajahnya. Saya sekarang lebih nyaman dan percaya diri. Dulu ketemu klien, make up tebel, bulu mata tiga susun, pipi pakai shading. Apalagi kalau nyanyi. Sekarang saya lebih suka enggak make up. Lebih suka natural, eyeliner tipis," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com