Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Raditya Dika Berusaha Melepas Status "Single"

Kompas.com - 28/10/2015, 00:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --
Ini kisah kehidupan Ebi. Seorang pemuda pengangguran, single forever alias jomblo abadi yang belum pernah merasakan manisnya pacaran. Sebab, setiap kali mendekati perempuan, Ebi selalu ditolak. Karena itulah Ebi layak untuk dikasihani.

Predikat jomblo tersebut terancam langgeng ketika Alva yang merupakan adik kandung Ebi mengumumkan rencana pernikahannya. Daripada malu tak memiliki pasangan, Ebi akhirnya mulai mencari pacar untuk dibawa ke pesta pernikahan Alva agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan.

Dalam film SINGLE yang bergenre drama komedi ini, Ebi dibantu oleh kedua orang teman kosnya, yakni Wawan yang sok tahu dan Victor yang pesimis. Dengan uluran tangan kedua temannya tersebut, Ebi memulai misi mencari pacar meski kerap berujung pada kegagalan.

Namun, senyum di wajahnya mulai mengembang ketika dirinya bertemu dengan Angel yang berhati seperti malaikat dan juga cantik. Ebi lantas berniat mendekatinya.

Taetapi lagi-lagi Ebi terancam menjadi jomblo ketika sosok Joe yang sudah lama ada di dalam kehidupan Angel kembali. Joe diam-diam juga mengincar cinta Angel. Dengan segala tipu muslihatnya, Joe berusaha menjauhkan Ebi dari Angel.

Dapatkah Ebi mendapatkan Angel? Bisakah Ebi menyingkirkan Joe saingannya? Satu hal yang Ebi akan segera sadari, yaitu petualangan melepaskan status single membuat dia menjadi tahu apa yang dia butuhkan dalam hidupnya bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.

Film terbaru PT Soraya Intercine Films yang berjudul SINGLE ini dibintangi oleh Raditya Dika (Ebi), Annisa Rawles (Angel), Babe Cabiita (Victor), Pandji Pragiwaksono (Wawan), Chandra Liow (Joe), Elvira Devinamira (Vina), Frederik Alexander (Alva). Disutradarai oleh Raditya Dika dan diproduseri oleh Sunil Soraya, SINGLE akan tayang serentak di seluruh gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 17 Desember 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com