Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Jadi Sutradara untuk Konser Ellie Goulding

Kompas.com - 30/10/2015, 22:13 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Artis peran Scarlett Johansson kini sedang melebarkan sayapnya menjadi seorang sutradra. Ia menantang dirinya untuk menyutradarai sebuah konser musik. Tak tanggung-tanggung, ia akan menyutradari konser "Unstaged" vokalis Ellie Goulding di New York City pada 11 November mendatang.

"Unstaged" yang merupakan bagian dari seri konser yang dihelat oleh perusahaan American Express akan menjadi sebuah pertunjukan multimedia untuk mendukung promo album Goulding yang bertajuk Delirium. Album ketiga dari Goulding itu akan dirilis lima hari sebelum pertunjukan yang juga akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet tersebut.

Konser "Unstaged" sebelumnya juga telah menyandingkan beberapa sutradara dan musisi atau band untuk sebuah pertunjukan multimedia yang ditayangkan secara live streaming. Beberapa dari mereka adalah Terry Gilliam, Spike Lee, dan Werner Herzog yang menyutradari konser "Unstaged Arcade Fire", Pharell Williams dan The Killers.

Untuk diketahui, Johansson sebelumnya pernah menyutradarai sebuah film pendek berjudul These Vagabond Shoes pada 2009 lalu. Film itu dibintangi oleh Kevin Bacon dengan jalan cerita mengenai perjalanan seorang lelaki untuk mencari hotdog di New York.

Di sisi lain, menurut kabar yang beredar, pemeran Natasha Romanoff dalam film Avengers tersebut akan menyutradarai sebuah film adaptasi dari novel berjudul Summer Crossing karya Truman Capote.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com