Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyelenggara: Hujan atau Tidak, MonkeyLada Fest Bakal Seru

Kompas.com - 27/11/2015, 21:30 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Managing Editor Margypos Studios Shaane Harjani selaku penyelenggara MonkeyLada Fest, mengaku siap menghadirkan hiburan menarik di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015).

"Persiapan sudah 90 persen dan kami sebagai penyelenggara menyatakan bahwa besok kami siap menghadirkan MonkeyLada Fest kepada para penonton," kata Shaane dalam jumpa pers MonkeyLada Fest di Torino Cafe, Mulawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

"Entah besok hujan atau tidak kami tetap tak menjadikannya masalah," tambahnya.

Shaane mengatakan bahwa penyelenggara menyediakan beberapa booth dan stage yang akan membuat para pengunjung MonkeyLada Fest merasakan sensasi berbeda.

"Ada beberapa stage dan juga ada Farmer Street yang merupakan booth makanan dan bazar. Ada juga Brew Haha stage yang akan menampilkan aksi stand up comedy dari Soleh Solihun dan Ernest Prakasa," ujarnya.

"Tentunya ada panggung utama yang akan diisi oleh penampilan band-band yang ada di line up," imbuh Shaane.

Band-band yang dimaksud oleh Shaane antara lain adalah The Fratellis, Before You Exit, Sandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins hingga Toe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com