Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Hapus Selusin Lagu untuk Album Ketiganya

Kompas.com - 28/11/2015, 17:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Vidi Aldiano (25) mengaku telah menghapus 12 lagu dalam album ketiga yang sedang digarapnya. Sebab, Vidi merasa materi lagu-lagu tersebut kurang pas dengan konsep bermusiknya saat ini.

"Album (diproduksi) dari tahun lalu, sudah dipersiapkan, tapi gue tuh orangnya perfeksionis banget. Jadi, yang sudah disiapkan enggak sesuai dengan konsep gue saat ini bakal gue hapus semua. Ada 12 lagu, ya sudah gue lupakan, bikin yang baru," kata Vidi di sela acara perayaan tujuh tahun dirinya berkarier di industri, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Vidi tak menyesal menghapus selusin materi lagunya itu. Menurut dia, hal itu cukup lumrah terjadi pada musisi.

"Namanya juga seniman, enggak ada aturan dan deadline-nya kan. Album ketiga ini sudah dinanti lama banget sama orang, jadi harus sesuai sama standar aku," katanya.

Vidi enggan menjelaskan seperti apa aransemen 12 lagu yang dihapusnya. Hanya saja, Vidi ingin album ketiganya tersebut berbeda dari dua album sebelumnya yang beraliran pop.

"Tungguin aja pokoknya," kata Vidi berahasia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com