Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Mesra Seseorang Mirip Istrinya Beredar, Suami Angel Karamoy Malu

Kompas.com - 02/12/2015, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Rasa malu menghinggapi suami artis peran Angel Karamoy (28), Steven Rumangkang, ketika ia melihat foto-foto mesra antara seseorang yang mirip istrinya dan laki-laki yang diduga vokalis grup band Ungu, Pasha.

"Saya malu sebagai suami. Harga diri saya di mana? Belum nama keluarga besar saya... gimana anak-anak saya.... Ke mana saya pergi, orang pasti bicara ini satu aib," tuturnya ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (1/12/2015) malam.

Steven menyebut Angel sebagai pribadi yang religius. Foto-foto mesra tersebut ia katakan tak sesuai dengan sifat istrinya.  

"Orang tahu dia baik dan taat agama, ibadahnya kuat, aktif dalam album rohani, menjalankan puasa 40 hari, dan dia dibesarkan dari keluarga yang agamanya taat. Jadi, enggak ada kepikiran dia bisa melakukan seperti ini. Jadi, ini membuat saya berpikir, aneh," ucapnya.

"Yang sangat disesalkan, kedua pihak sudah berkeluarga. Saya enggak kepikir kok bisa sejauh ini. Apa hubungannya dan gimana pergaulannya dengan lelaki itu?" tambah Steve.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com